Cara Memikat Hati Wanita Dengan Mudah

Cara Memikat Hati Wanita Dengan Mudah. Saya Ki Pengasihan, ingin membantu anda mendapatkan pasangan hidup. Bagi anda yang sudah lama men-jomblo, tentu bukanlah pilihan permanen, ya kan? Saya yakin, anda men-jomblo karena belum mendapatkan pasangan yang tepat, ingin fokus karir, atau memang anda ditolak berkali-kali oleh calon pasangan anda?.

Bagi pria, hal yang ingin dia tahu adalah bagaimana cara memikat hati wanita? Sedangkan perempuan, bagaimana cara memikat hati pria?. Tentunya semua itu tidak mudah yang memang tidak punya bakat alami. Bagi yang punya bakat alamiah, tentu saja, sangat mudah. Buktinya banyak orang yang gonta-ganti pasangan, entah pacar, istri, mertua, anak, dll..hehe

Saya yakin, di dunia ini tidak mungkin ada orang yang ingin jadi jomblo sejati. Kalau sekarang jomblo, seperti yang saya bilang, mungkin belum fokus cari pasangan. Akan tetapi, jika para jomblo sudah sadar keadaan dirinya dan ingin mencari pasangan dan belum juga ketemu-ketemu, tentu akan stress. Usia sudah tua. Pekerjaan sudah mapan. Tetap saja masih kesepian. Apalagi jika lihat anak usia dini sudah pada pacaran, rasanya iri banget. Seolah kalah dengan anak kecil. Dalam hati bertanya-tanya, bagaimana sih cara mencari pacar kayak anak kecil itu? Hehe.

Kelamahan dasar seorang jomblo terletak pada bagaimana cara mencari pacar. Biasanya seorang lawan jenis akan tertarik terhadap diri kita apabila kita punya kelebihan. Kelebihan itu baik secara fisik maupun non fisik. Secara fisik, kita punya muka ganteng atau cantik, tidak cacat, dan tubuh sempurna. Sedangkan non fisik seperti kaya, smart (cerdas), pintar, jago ngomong, baik hati, tidak sombong, pekerja keras, pemberani, dll. Jadi kata kunci agar kita punya pacar, harus punya kelebihan, entah fisik maupun non fisik.

Semua keunggulan-keunggulan itu bisa anda tampilkan pada calon pasangan anda. Walaupun untuk pamer, gak masalah. Yang penting, ini merupakan dasar utama bagaimana cara mencari pacar.

Kebanyakan entah laki-laki maupun perempuan yang banyak disukai lawan jenisnya punya sebuah kata kunci, yaitu kelebihan. Misal, anda ganteng dan pinter. Kelebihan ini pasti akan membuat wanita siapa saja terpesona. Apalagi anda cantik dan pinter, laki-laki di manapun berada pasti akan melirik anda. So, kata kunci, menjadi cara cepat menaklukkan hati pria atau wanita.

Kalau seandainya sudah punya kata kunci, tapi tetap aja di tolak, gimana gan?????

Tipsnya:

Cari wanita atau pria yang masih jomblo

Anda jangan cari orang yang sudah punya pasangan. Kalo memang anda memaksakan dengan orang yang sudah punya pasangan, dan itu adalah orang yang benar-benar anda cintai, maka resiko ditolak lebih banyak dari pada diterima. Kecuali, calon pasangan anda itu juga suka dengan anda.

Bagaimana kalo seandainya sudah cari yang belum punya pasangan, tetap saja ditolak? Gimana?

Jika anda sudah mengutarakan cinta dan baru satu kali ditolak, maka anda jangan menyerah. Tembak lagi sampai calon pasangan anda benar-benar kasihan melihat pengorbanan anda. Entah sampai 5 kali atau sepuluh kali.

Atau mungkin dia belum siap pacaran dan anda disuruh menunggu. Kalau anda sabar, silahkan tunggu. Jika tidak, cari lagi sampai dapat. Modal nekat dan modal tanpa malu jadi kunci sukses cara mencari pacar.

Bagiamana kalo sudah menunggu tetap ditolak juga?

Dunia tak selebar daun kelor. Kadang kala cinta tak bisa diukur dengan logika. Walaupun disakiti dan ditolak berkali-kali terhadap orang yang kita sayangi, seakan otak kita itu mati. Yang hidup hanya rasa, hati, dan cinta. Kayak orang gila memang.

Inilah yang disebut dengan nafsu. Maka untuk meng-cleaning agar otak tetap sadar, maka mintalah bantuan kepada tuhan, dengan meditasi, dzikir, sholat, baca Qur’an, dll, agar tidak keburu mengikuti aliran nafsu kita.

Dengan begitu, otak kita akan bisa melihat dunia dengan lapang, wanita bukan hanya dia. Pria bukan hanya dia. Masih cari yang lain, yang lebih baik, lebih sempurna dari dia. So, tetap kerja keras ya jika ingin tidak jomblo lagi.

Realitas Dunia

Uang menjadi magnet kuat di dunia ini. Begitu juga dengan mencari pacar. Uang sangat mudah sekali untuk bagaimana cara menaklukkan hati wanita dan bagaimana cara menaklukkan hati pria. Semua mahluk di bumi, yang punya otak meyakini hal itu. Dan kadang ada juga pria matre dan perempuan matre.

Menjadi matre sah-sah saja. Hal itu sudah alamiah. Yang penting, jadi orang jangan terlalu matre. Terlalu matre hidup tidak akan tenang. Soalnya, jika cari pasangan, selalu pilih-pilih. Jika tidak kaya, tak mau.

Carilah pasangan yang bisa membahagiakan hidup anda, dan itu bukan terletak pada harta saja. Memang harta bisa mendapatkan barang apa saja, tetapi, tidak selamnya harta mebahagiakan. Buktinya, artis kita yang uangnya banyak, pada cerai satu persatu. Jadi, carilah pasangan hidup yang benar-benar bisa mebahagiakan anda.  

Rekomendasi

Jika tips-tips di atas sudah anda lakukan, tetapi belum juga mendapatkan pasangan, maka saya rekomendasikan kepada anda sebuah buka ajaib, “Formula Cinta” yang berisi bagaimana cara mendapatkan pasangan hidup. Buku ini khusus untuk para jomblo yang ingin meng-akhiri kejomblowannya.

Harganya murah, 75.000-, saja.

Klik Saja Untuk Pemesanan

----------------Pesan Buku Formula Cinta-------------------

Harga itu tak sebanding dengan kondisi diri anda. Bagaimana tidak, apakah anda ingin tetap nge-jomblo sampai akhir hidup? Apakah anda tidak iri dengan teman-teman atau saudara anda yang sudah berpasangan, punya anak dan istri? Apakah anda kuat menahan nafsu sampai tua atau sampai akhir hidup?.

Jika anda abai terhadap keadaan nasib anda, maka abaikan pesan ini. Tetapi jika anda sangat perhatian terhadap nasib anda, maka lakukan pesan ini, dengan membeli buku Formula Cinta.

Jangan jadikan alasan memperkosa, jajan PSK sembarangan tempat, dan mencabuli menjadi alasan karena anda jomblo. Memang jomblo banyak sekali godaannya, yaitu setan. Sebab di kala sendirian, seringkali setan akan menggoda pikiran kita untuk berbuat hal negatif.

Maka dari itu, buku ajaib ini hanya direkomendasikan khusus pria atau wanita dewasa, yang sedang ingin mencari jodoh. Buku ini bisa juga disebut sebagai biro jodoh murah. Karena di dalamnya terdapat formula, bagaimana cara menaklukkan hati wanita dan bagaimana cara menaklukkan hati pria.

Untuk anak-anak, sangat tidak direkomendasikan. Karna bisa saja tips atau formula di dalam buku ini akan disalahgunakan untuk mencari pacar.